Senin, 07 Januari 2013

sujud ku

Sejadah ini yang menemani tiap malam-malam sepi dan lantunan adzan shubuh yang mampu menyejukan hati.

Ya Rabb, aku bersujud dengan segarnya air wudhu yang masih melekat di tubuh ini, maafkanlah diri ini yang masi penuh kekhilafan.

Dengan segala ketulusan hati aku bersujud kepadaMu ya Illahi, hanya padaMu aku mencurahakan isi hati.
Betapa aku ingin memaki diri ini yang belum bisa memimpin diri, aku bukanlah Ulul Azmi yang sanggup menahan segala cobaanMu dan aku bukanlah utusan akhir yang selalu mematuhi perintahMu. Aku yang lemah hanya mengharap perbaikan diri untuk ku persembahkan padaMu dan pada orang yang ku cintai.

Dan untukmu yang ku cintai,
Di ujung sejadah ini aku merindukanmu dalam do'a-do'aku padaNya,
Di ujung sajadah ini aku bersyukur mensyukuri kehadiranmu,
Di ujung sajadah ini aku bersujud meneteskan air mata karena di ujung sajadah ini aku mendapat kan namamu dalam ujung-ujung malamNya.

Ya Rabb, aku berdo'a dengan tunduk ke arah kiblatMu, jaga ia yang aku rindu.
Ya Rabb, aku memohon dengan tasbih di tangan ini, dengan menyebut nama-nama indahMu, Ridhoi ia yang aku tuju. Amin Ya Rabb...

Untukmu yang Tuhan kita mengindahkanmu dengan IradahNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar